5 Hal yang Bisa Bikin Perempuan Cinta Mati





Bagi kebanyakan pria, perempuan adalah mahkluk yang penuh misteri. Perempuan dianggap sebagai mahkluk yang sulit sekali ditebak perasaannya. Misalnya jika seorang pria sudah lama dekat dan mengenal seorang perempuan. Pria tersebut merasa sayang dan cinta pada si perempuan.

Namun perasaan dan perilaku dari sisi perempuan menunjukan hal yang membingungkan. Sehingga sang pria tidak yakin apakah perasaannya disambut baik oleh perempuan yang dicintainya. Tapi ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat perempuan jatuh hati serta meyakinkannya untuk menetapkan pilihan. Di bawah ini ada 5 hal yang bisa membuat perempuan cinta mati pada seorang pria.

Sikap Romantis



Sikap romantis yang diberikan pria kepada seseorang dapat meluluhkan hati perempuan manapun, bahkan perempuan yang keras kepala dan cuek sekali pun. Sikap romantis dapat ditunjukan dengan cara memberikan kejutan-kejutan kecil pada seorang perempuan. Pemberian kejutan kecil tidak selalu harus melalui barang-barang yang mahal.

Berikan padanya bunga atau simple gifts seperti cincin atau kalung. Namun biasanya banyak perempuan akan luluh hatinya dan tidak akan menolak pemberian bunga. Selipkan notes kecil berisi kata-kata romantis pada bunga yang akan diberikan pada pujaan hati.

Berikan Pujian Kecil Padanya



Pemberian pujian sederhana tidak harus selalu dilakukan dengan selalu memuji paras cantik atau penampilan seorang perempuan. Pujian berlebihan seperti ini malah bisa membuat perempuan kesal dan bosan karena menganggap dirinya hanya disukai melalui fisiknya saja.

Pujian-pujian yang diberikan secara tulus akan lebih bisa menyentuh hati seorang perempuan. Katakan padanya betapa beruntungnya menemukan seorang perempuan sempurna seperti dirinya. Atau ungkapkan padanya bahwa dirinya adalah perempuan luar biasa yang membuat hidupmu mnejaid lebih berarti.

Humor dan Tawa



Sebagian besar perempuan menyukai pria yang humoris dan bisa membuat mereka dengan mudah tertawa. Gunakan hal ini untuk meluluhkan hati gadismu. Jika seorang perempuan menilai bahwa pasangannya mampu menghibur hatinya, maka ia sangat mungkin untuk menambatkan hatinya pada pria tersebut. Hal yang harus diingat adalah humor dan tawa dapat merekatkan sebuah hubungan.

Tunjukkan Kedewasaan



Perempuan lebih cepat dewasa dibandingkan laki-laki. Hal ini membuat perempuan merasa kesal jika pasangannya bertingkah seperti anak kecil. Perempuan akan senang dan bangga jika pasangannya menunjukan sikap dewasa dan bertanggung jawab. Misalnya sikap dewasa dan cerdas dalam berpikir serta mampu berpikir dingin saat dilanda masalah atau amarah.

Kesetiaan



Jangan biarkan rasa ragu akan kesetiaan terlintas sedetik saja di pikiran seorang perempuan. Tunjukan padanya bahwa perhatian dan kesetiaan dicurahkan sepenuhnya untuk dirinya seorang. Biarkan ia merasakan bahwa ia dicintai dengan tulus sepenuh hati sehingga ia pun akan memberikan seluruh cinta dan kasih sayang pada pasangan prianya.

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami dengan menggunakan kata-kata yang sopan, atau kalian bisa whatsapp langsung (dilarang menelpon).

Alamat:

Jl. Abdul Ghani Raya, Cilodong, Depok, 16414 C

Jam Online:

Senin - Minggu, 24jam

No WA:

0813 7813 3905