Setelah Versi “Bobo di Gunung”, Beredar Meme Terbaru Syahrini Kali ini

Suara.com - Sosok Syahrini mungkin memang tidak akan pernah jauh dari bahan perbincangan. Artis yang satu ini bahkan kerap kali pula menjadi sumber kontroversi, termasuk di jejaring sosial dunia maya, baik lewat perkataan maupun tindak-tanduk uniknya.

Tren terbaru terkait Syahrini adalah meme hasil olahan (retouch) foto-foto dirinya yang menyebar luas di media sosial. Hal ini juga didorong oleh aktifnya sang artis mengunggah dokumentasi berbagai aktivitasnya, yang sebagian memang tampak cukup “ganjil” dan unik.

Setelah belum lama lalu heboh beredar meme foto Syahrini dengan pose tidur-tiduran di sebuah pegunungan di Italia, kini muncul lagi meme foto terbarunya. Foto dimaksud sendiri berasal dari akun Instagram sang artis, yang tampaknya diunggah tepat pada hari pertama Idul Fitri 1435 H, atau Senin 28 Juli 2014.

“Selamat Hari Raya IDul fitri…Minal aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin. #latepost_Madinnah,” tulis Syahrini menyertai foto di akunnya itu, sembari memberi keterangan tempat bernama Zam Zam Clock Tower Hotel.

Salah satu foto yang tampak cukup unik itu pun kontan menuai komentar dari sejumlah penggemar maupun para pengikut akun sang artis. Tak cukup sampai di situ, meme terbaru hasil olahan foto Syahrini yang ini pun segera beredar, yang oleh sebagian orang dianggap sebagai bahan kegembiraan di hari raya.

Sebelumnya, Syahrini yang bertolak dari Jakarta pada 15 Juli lalu, memang sudah menyampaikan hendak berlibur ke luar negeri. Dia memang juga sudah merencanakan akan berlebaran di Tanah Suci, setelah sebelumnya menyambangi Italia terlebih dahulu.

“Mudah-mudahan bisa mengintrospeksi diri, evaluasi diri menjadi lebih baik lagi,” kata Syahrini saat masih di Jakarta, soal rencananya menghabiskan momen hari raya di Arab Saudi.



Penampakan:












Bonus Buat Yang Komeng :









Keep Posting And Keep Goblok

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami dengan menggunakan kata-kata yang sopan, atau kalian bisa whatsapp langsung (dilarang menelpon).

Alamat:

Jl. Abdul Ghani Raya, Cilodong, Depok, 16414 C

Jam Online:

Senin - Minggu, 24jam

No WA:

0813 7813 3905