Ini Dia 7 Ponsel Paling Mantap untuk Selfie



Pengantar...

Selfie secara harafiah seringkali diartikan sebagai aktivitas memotret diri sendiri atau narsisme. jika ditelusuri lebih dalam pengertian ‘Selfie’ menurut referensi pustakawan Britania adalah “sebuah pengambilan foto diri sendiri melalui smartphone atau webcam yang kemudian diungguh ke situs web media sosial.”

Sedikit banyak, layanan berbagi foto Instagram cukup berperan besar dalam mempromosikan istilah ‘Selfie’ sebagai kata kerja. Padahal menurut penelitian tim Oxford, frase itu mulai digaungkan di dunia online pada awal 2002 lalu dalam sebuah forum MySpace dan Flickr.

Nah, Ini Dia 7 Ponsel Paling Mantap untuk Selfie. Cocok buat agan dan sista yang suka selfie.

 1:

ZTE Nubia X6 yang baru saja diumumkan di China punya kamera depan 13 megapixel yang akan memuaskan para pecinta selfie. Adapun kamera belakangnya beresolusi sama, 13MP yang dibekali lensa f/2.0 dan optical image stabilisation (OIS).

 2:

Huawei Ascend P7 punya kamera depan 8 megapixel untuk mengakomodir tren selfie yang marak belakangan ini. Kamera depan tersebut punya sensor BSI. Selain itu, juga punya fitur panorama yang diklaim Huawei menjadikan acara selfie bersama teman-teman lebih maksimal.

 3:

Selain layar quad HD yang diunggulkannya, kamera depan Oppo Find 7 beresolusi 5 megapixel sehingga cukup mumpuni untuk selfie. Versi lebih rendahnya, Oppo Find 7a juga punya kamera depan resolusi sama.

 4:

Sony Xperia C3 diunggulkan Sony sebagai smartphone terbaik untuk selfie. Resolusi kamera depannya 5 megapixel dengan sudut pandang lebar sehingga ruang foto lebih luas. Kamera depan ini juga dibekali flash.

5:

HTC One M8 selain mengunggulkan bodi metal premium, juga dibekali kamera depan 5 megapixel untuk mendukung aktivitas selfie pengguna.

6:

Lenovo Vibe Z mengandalkan kamera depan 5 megapixel sehingga cukup baik untuk memotret diri sendiri.

7:

Oppo N1 punya kamera resolusi 13 megapixel yang bisa diputar. Untuk selfie, cukup putar ke depan dan hasilnya bisa diandalkan.


Mana yang agan sering pakai dari 7 ponsel di atas? Atau pakai yang lain?

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami dengan menggunakan kata-kata yang sopan, atau kalian bisa whatsapp langsung (dilarang menelpon).

Alamat:

Jl. Abdul Ghani Raya, Cilodong, Depok, 16414 C

Jam Online:

Senin - Minggu, 24jam

No WA:

0813 7813 3905